Minggu, 04 Oktober 2009

PENGALAMAN BURUK


Hari minggu kami anak kefa mengadakan suatu pertemuan di Stikes Mitra Husada kediri. setelah pertemuaan saya sama cewekku masih singgah adik di kosnya, sampai di sana kurag lebih 10 menit adik itu, buatkan minuman untuk kami.

Dia sama cewekku di dalam kamarnya sedangkan saya duduk sendiri di kamar tamu, sambil menikmati minuman tersebut. Cewekku minum di dalam kamar adik itu, Nah.... yang membuat saya kurang puas atau tidak terima perilaku adik itu, ceritanya begini; ”Saat kami minum adik itu hanya menyediakan sneek untuk cewekku sedangkan saya, dia tidak kasih” saya juga tidak tahu kalau ada sneek, saat itu saya minum cepat- cepat karena semalaman itu kami nonton bola kaki sampai pagi. setelah saya selesai minum saya ke kamar adik itu untuk pamit pulang, saya ke kamarnya cewekku sementara minum dengan roti 1 toples. sebelum kejadian ini juga setiap kali kami ke sana perilaku dan sifatnya itu tidak pernah berubah, saya dalam hati diam – diam saja.

Kejadian ini kita jangan ambil segi negatifnya tetapi kita harus ambil segi posetifnya, bahwa sifat seperti ini kurang baik jadi kita harus tinggalkan!!! dan kita harus termotivasi untuk berubah agar di mata teman- teman atau bagi siapapun orangnya, menerima kita dimatanya.

1 komentar: